my love is yayah. Diberdayakan oleh Blogger.

Profile

Foto Saya
Siti_Maimuna SMK Al_Baisuny
Lihat profil lengkapku

PRAKERIN 2013/2014 SMK AL-BAISUNY






        Perkenalkan Saya Siti Maimuna, Salah Satu Siswa SMK AL-BAISUNY yang saat ini sedang Menjalankan Program Wajib Sekolah Yaitu MAGANG  di Universitas Trunojoyo Madura ( UTM ),  Tepatnya di UPT. PERPUSTAKAAN.
        Langsung saja saya akan Menceritakan tentang kronologi saya kenapa bisa melanjutkan ke SMK AL-BAISUNY???

        Sebelum saya lulus dari SMP ku yaitu SMPN 2 Kokop, saya sudah berencana tidak akan sekolah di SMK AL-BAISUNY, bahkan saya beranggapan dari pada sekolah di AL-BAISUNY lebih baik saya tidak melanjutkan studiku, karna setau saya dulunya di SMK AL-BAISUNY kurang efektif dalam KBMnya dan muridnya pun juga kurang aktif, Itulah sebabnya saya tidak mau sekolah di sana, dan mungkin juga karna saya gengsi kepada teman-teman SMP ku soalnya cuma seangkatan saya yang pertama kali menginjakkan kaki di SMK AL-BAISUNY.
        Tapi setelah saya jalani, ternyata  SMK AL-BAISUNY IS THE BEST FOR ME. Kenapa bisa demikian? Karna sejak saya sekolah disana saya bisa tau segala hal, bukan hanya pelajaran tapi juga tentang organisasi yang sebelumnya tidak pernah saya ketahui.
        Dan yang paling saya kagumi dari SMK AL-BAISUNY adalah semangat teman-teman untuk tetap belajar meskipun dari segi sarana dan prasarananya kurang.
        Saya bangga, bangga, dan sangat bangga bisa sekolah disana, semuga SMK AL-BAISUNY bisa menjadi lebih baik sehingga bisa menarik minat para pelajar untuk sekolah disana.





Keep Spirit My Friends
        

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Nurul jannah mengatakan...

Amiin

Posting Komentar